Home » » Prabowo Ucapkan Selamat ke Jokowi Lewat Spanduk (?)

Prabowo Ucapkan Selamat ke Jokowi Lewat Spanduk (?)

Written By Huinestfend on Friday 22 August 2014 | 15:32

Prabowo Ucapkan Selamat ke Jokowi Lewat Spanduk (?)



Capres Prabowo Subianto menolak pelaksanaan Pilpres 2014 lantaran, menurut Prabowo, banyak kecurangan yang terjadi. Meski begitu, pagi ini spanduk berisi ucapan selamat kepada Jokowi-JK sebagai presiden dan wakil presiden terpilih dari Prabowo-Hatta terpasang di Warung Buncit, Jakarta Selatan.


Rabu (23/7/2014), spanduk tersebut terpasang di jalur TransJakarta di Warung Buncit, Jakarta Selatan, tepatnya di dekat Halte TranJ Buncit Indah. Spanduk itu bertuliskan "Selamat & Sukses atas Terpilihnya Ir H Joko Widodo & Drs H M Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2014-2019".


Spanduk itu berlatar belakang warna merah dan putih. Ada pula foto Prabowo dan Hatta yang memakai kemeja putih berlambang garuda merah dan peci hitam. Nama keduanya juga terpampang di spanduk tersebut.


Tidak ada nama organisasi yang memasang spanduk tersebut. Tidak ada konfirmasi bahwa spanduk tersebut dipasang oleh Tim Prabowo.


Seperti diketahui, Prabowo-Hatta menarik diri dari rekapitulasi suara Pilpres 2014 ketika proses masih berlangsung di KPU.


KPU pusat menetapkan pasangan Jokowi-JK menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2014-2019. Pasangan nomor urut 2 ini, mengalahkan pasangan Prabowo-Hatta dengan memperoleh 53,15% suara sah nasional atau 70.997.833 suara. Sedangkan pasangan nomor urut 1, mendapatkan 46,85% suara sah nasional atau 62.576.444 suara.

Sumber : Website Berita
               Beritalima.com

0 comments :

Post a Comment

Kebebasan yang kami berikan adalah komentar pengunjung tidak terbatas, selagi menghormati SARA. kesan dan saran sangat kami butuhkan, karena melalui media blogspot ini, pengguna bermaksud ingin memberikan apa-pun informasi yang harus diketahui publik. atas kunjungannya, pengguna ucapkan terima kasih....

Popular Posts