Home » » Akibat Mencuri Janda Ini Masuk Islam

Akibat Mencuri Janda Ini Masuk Islam

Written By Huinestfend on Thursday 18 September 2014 | 19:22

Janda muda asal Padang Bulan, Medan, Sumatera Utara akhirnya mengucap dua kalimah syahadah, di Rumah Tahanan (Rutan) Lhokseukon, Aceh Utara, Aceh, pada Rabu (17/9/14).

Disaksikan oleh kepala Rutan Lhoksukon Negara M Saleh dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Lhoksukon Abdul Aziz, janda muda yang bernama lengkap Nurhayanti ini masuk islam dipandu oleh salah satu tokoh agama (Ustad) setempat Tgk Bukhari.

Keberadaannya di sel tahanan Rutan, Nurhayanti kepincut kasus pencurian pakaian disalah satu toko di Pantonlabu, Aceh Utara menjelang lebaran yang lalu. Janda satu anak yang beralamat lengkap Jalan USU, Padang Bulan, Medan, Sumetera Utara ini mendekam di Bui sebagai tahanan titipan hakim sementara.

“Nurhayanti memeluk islam atas kesadarannya sendiri, lantaran keluarganya sudah islam sebelumnya,” kata Kepala Rutan Lhoksukon M. Saleh. “Sebagai Muallaf, tentu ia membutuhkan bimbingan kita semua,” lanjutnya.

Kini, Nurhayanti bersama hikmah islamnya menanti putusan perkara terhadap kasusnya yang saat ini masih dalam proses persidangan.

Sumber : harian Waspada



0 comments :

Post a Comment

Kebebasan yang kami berikan adalah komentar pengunjung tidak terbatas, selagi menghormati SARA. kesan dan saran sangat kami butuhkan, karena melalui media blogspot ini, pengguna bermaksud ingin memberikan apa-pun informasi yang harus diketahui publik. atas kunjungannya, pengguna ucapkan terima kasih....

Popular Posts